2,062 total views

Wahana : Rsud pasar minggu
Puskes : pkl mampang,  pkc mampang

Lingkungan kerja

  1. RS : cape banget, pasien numpuk, bikin kurus, tapi seru, kebetulan kelompok aku enak jadi asik aja, pegawai seru2 kalo udah kenal deket
  2. Pkm : santai, bikin gendut

Kegiatan ilmiah/ case report

  1. Rs : maju semua sesuai ketentuan kidi
  2. Pkm : tergantung targetnya apa. Baca buku pedoman

Rotasi/ jadwal jaga

  1. Rs : bebas atur
  2. Pkm : senin-jumat

Pasien :

  1. RS : banyak banget sampe kayak ikan pepes tapi bikin pinter karena kasus beragam dan dikasih kepercayaan pegang pasien sendiri. Kalo ga ngerti nanya ke GP, GP nya baik2
  2. Pkm : banyak juga, pegang pasien sendiri, seni saat kasih obat karena obat terbatas

Biaya hidup

  1. Rs : selayaknya hidup dijakarta
  2. Pkm : selayaknya hidup dijakarta

Pendapatan diluar bhd

  1. Rs : tak
  2. Pkm : tak

Bisa izin/pulang ?

  1. Rs : bebas atur jadwal jaga
  2. Pkm : tergantung alesannya

Kesimpulan

Direkomendasikan buat yg tinggal dijakarta. Karena semua jakarta enak. Pressure tinggi tapi bikin pinter kerja di RSnya.

Share ke Sejawat Lain 

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
error: Content is Protected !!